Chat with us, powered by LiveChat

Paulo Dybala Rela Potong Gaji Demi Bergabung di MU

Bandar Slot Online – Paulo Dybala disebut rela mengurangi tuntutan gajinya demi mengusahakan keberhasilan tranfer ke Manchester United karena mulai tidak yakin bisa bertahan di Juventus.

Spekulasi Dybala ingin berpindah ke Manchester United kini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir ini. Dimulai dari hasrat Romeo Lukaku ingin meninggalkan Old Trafford begitu juga Juventus yang tertarik dan mencoba untuk menawarkan Dybala.

Biarpun begitu, negosiasi ini berjalan dengan alot. MU masih memegang harga tinggi untuk Romeo Lukaku dan juga berat menerima tuntutan gaji Paulo Dybala.

Batas waktu tranfer kian dekat, negosiasi mulai di anggap gagal. Kini Dybala berusaha mengubah situasi dengan cara mengurangi permintaan gajinya.

BACA JUGA : PSG Denda Neymar Sebesar 6 Milyar Rupiah Akibat Absen Saat Latihan !

Paulo Dybala Rela Memotong Gaji

Awalnya Dybala menuntun gaji kepada Manchester United sebesar 350.000 poundsterling per pekannya. Namun tuntutan Dybala cukup kompleks bagi MU, dia juga meminta dari pihak MU memberikan batasan yang jelas mengenai perihal image rights.

Memang sempat ada keraguan besar tentang apakah Dybala benar-benar tertarik pindah ke Old Trafford. MU berhenti tertarik ketika menghadapi tuntutan soal gaji, bonus agen, dan hak citra Dybala yang sudah dianggap terlalu tinggi kepada MU.

Sekarang, media Italia mengklaim bahwa Dybala masih tertarik untuk hengkang ke Old Trafford dan rela untuk bernegosiasi untuk mengikuti permintaan MU.

Paulo Dybala Rela Potong Gaji Demi Bergabung di MU

Sikap Manchester United

Dybala mungkin harus menggigit jari karena masih menunggu laporan Mirror. MU disebut sudah mulai tidak tertarik lagi dengan Paulo Dybala dan sudah mengalihkan fokus pada pemain yang lain.

Boss MU, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras hanya ingin mendatangkan pemain-pemain yang memiliki komitmen penuh pada MU. Dia tidak mau memiliki pemain yang hanya ingin bermain setengah hati saja.

Ole Gunnar Solskjer sudah tidak tertarik lagi untuk membeli Paulo Dybala. Awalnya, Dybala disebut bakal mengisi posisi penyerang tepat di belakang Marcus Rashford. Namun kini Ole Gunnar Solskjaer sudah mengincar pemain yang lain juga.